Seksi elegan, Nikita Mirzani dalam balutan berbagai kostum

Nikita Mirzani tampak bersinar dan elegan dalam berbagai pose dan lokasi pemotretan. Seperti apa fotonya? Simak halaman berikut..

 1. Sofa Merah Marun

Duduk dengan kaki dinaikkan ke atas sofa, Nikita memakai tank top lace nude - hitam yang dipadukan dengan bawahan rok pendek rumbai-rumbai berwarna putih tulang. Sepasang high heel cokelat pun melekat cantik di kedua kakinya.

Dengan pose ala putri duyung, ibu satu anak ini pasang ekspresi datar tanpa senyum, namun terlihat seksi. Sofa bermotif garis-garis merah marun dan putih tulang yang didudukinya, tampak serasi berpadu dengan gorden berwarna ungu pastel yang elegan

 2. Tempat Tidur Besi

Berganti kostum, masih berbahan lace, kali ini Nikita mengenakan kemben hitam yang dipadu dengan rok panjang berwarna putih. Setengah tiduran di atas ranjang besi, lagi-lagi ia pasang ekspresi datar yang seksi.

Penampilannya kali ini dilengkapi dengan aksesori berupa kalung batu berwarna hijau tua yang menghiasi lehernya. Tatanan rambut klimis di sisir rapi ke belakang, tak membuat ia tampak aneh. Istri Sajad Ukra ini tetap cantik.

 3. Sexy Ballerina

Jika kebanyakan ballerina berdada rata dengan kostum ketatnya, yang satu ini beda. Nikita Mirzani tentu menjadi ballerina paling seksi dengan baju merah yang melekat di tubuhnya ini. Tutu putih tulang sebatas lutut membuatnya tampak 'mewah'.

Kali ini Nikita berpose mengangkat tangan ala ballerina yang senang menari. Namun ekspresi wajahnya tetap datar, tanpa senyum, dan seksi. Properti berupa ranjang besi, wallpapper klasik, dan cermin vintage menambah rasa elegan dalam foto ini.

4. Berkilau Serupa Emas

Dalam sesi ini, Nikita tampak 'mewah' berbalut dress cokelat keemasan berupa benang-benang menjuntai yang disusun sedemikian rupa. Ia memadukannya dengan tank top hitam untuk menutup bagian samping dadanya.

Kostum ini serasi dengan ranjang besi yang didudukinya, lengkap dengan bantal yang juga dibungkus kain bermotif vintage berhias pita emas. Masih dengan ekspresi datar, ia membusungkan dada dengan elegan.

Sumber: kapanlagi.com

3 comments: