Foto: Cincin pernikahan ini dibuat dari tulang dinosaur asli

Cincin pernikahan umumnya dibuat dari emas dan dihiasi berlian. Tapi cincin yang satu ini berbeda. Tulang dinosaurus asli menjadi keunggulan cincin pernikahan unik ini.

 Cincin yang dibuat dari tulang dinosaurus ini dijual oleh brand perhiasan Jewelry by Johan. Brand ini didirikan oleh ahli perhiasan asal Oakdale, Minnesota, AS bernama Johan Rust sejak 2008.

 Dalam laman web Jewelry by Johan dijelaskan bagaimana cincin dari tulang dinosaurus ini dibuat. Cincin dibuat ketika fosil tulang dinosaurus dipisahkan dari bebatuan kuarsa. Tulang yang diperolehi dari pemisahan itu dilihat memiliki perpaduan warna gelap, merah, kuning dan biru.

 Menurut sang pembuat, setiap cincin dari tulang dinosaurus ini memiliki keunikan masing-masing. Motif tulang di setiap cincin berbeda-beda sehingga antara cincin yang satu dan lainnya tidak memiliki kesamaan.

 Cincin-cincin dari tulang dinosaurus ini dijual dengan harga bervariasi bergantung bahan-bahan yang digunakan. Johan by Jewelry mencantumkan harga pada cincin-cincin dinosaurus ini mulai dari US$ 465 hingga US$ 1749

Emas dan titanium menjadi bahan baku cincin yang dihiasi tulang dinosaurus. Cincin di foto ini termasuk yang mahal kerana dibuat dari perpaduan emas dan titanium. Harga cincin ini adalah US$ 1749

Sumber: wolipop.detik.com

2 comments: