Tragis! Bayi maut dimakan tikus

 Image: english.alarabiya.net

Sana'a : Nasib nahas menimpa seorang bayi di Yaman. Bayi berusia 1 tahun itu maut dimakan tikus raksasa di sebuah perkampungan Yaman.

Seperti dimuat Yemen Press Agency dalam Washington Post, Rabu (6/11/2013), kejadian terjadi di sebuah gubuk, rumah bayi tersebut, di perkampungan Yaman Barat. Saat itu, si ibu sedang keluar rumah sebentar. Si bayi ditinggal di dalam rumah sendirian.

Betapa terkejutnya saat si ibu saat kembali, menemukan anaknya sedang dimakan tikus berukuran sangat besar. Sempat terdengar teriakan dari bayi malang itu. Sementara tikus raksasa terlihat sedang membaham tubuh si bayi.

Sang ibu bergegas mengusir tikus dan membawa bayinya ke hospital. Namun nyawa buah hati itu tak dapat diselamatkan. Bayi tersebut meninggal dunia dalam perjalanan ke hospital.

Kini si ibu mengalami stres berat. Dia masih terbayang saat-saat tikus besar memakan bayinya. Wanita itu saat ini sedang menjalani perawatan psikis. Sementara penduduk sekitar tengah memburu tikus tersebut demi mencegah kejadian ini terulang kembali.

Sumber: liputan6.com


No comments:

Post a Comment