Gaun Jennifer Lawrence dalam Hunger Games 2 karya designer dari Indonesia


Gaun glamor yang dipakai Jennifer Lawrence di poster "The Hunger Games: Catching Fire" berjaya mencuri perhatian. Namun siapa sangka gaun pengantin itu dihasil oleh pereka fesyen dari Indonesia, Tex Saverio. Fakta ini diungkapkan oleh Trish Summerville, designer yang bertanggung jawab atas kostum-kostum di filem "Hunger Games".

Awalnya, media-media Hollywood menyangka gaun tersebut adalah karya Alexander McQueen. Usai pulang dari penggambaran "Hunger Games" di Hawaii, Trish  langsung membantah khabar itu. Trish mengungkapkan bahawa ia dan kumpulannya sebenarnya sudah mensasar karya Tex sejak lama, namun baru boleh digunakannya di filem kedua "Hunger Games".

"Gaun putih Katniss itu karya designer Tex Saverio dari Jakarta. Dia sangat menakjubkan!" ujar Trish memuji karya Tex.

 "Saya memperhatikan rekaannya sejak lama dan menyimpan informasi tentangnya untuk projek yang sempurna. Lalu muncullah 'The Hunger Games: Catching Fire', sempurna!"

Trish lalu menceritakan proses pembuatan gaun tersebut bersama Tex.

 "Kami berhubungan melalui Skype dan bekerja sama membuat lakaran gaun pernikahan itu," ungkapnya. "Saya pernah melihat gaun karyanya dengan design metal dan saya ingin itu disertakan di gaun pengantin ini."

Gaun itu dihiasi kristal Swarovski dengan ornamen metal di sepanjang bagian dada. Ornamen metal itu lalu direka seperti sayap untuk merefleksikan kobaran api. Rekaan itu disempurnakan dengan renda bertompok di bagian bawah yang menurut Trish sangat penting.

 "Ini sangat penting untuk gerakan memutar Katniss yang ia lakukan di atas panggung," simpulnya.

Ini bukan pertama kali hasil karya Tex dipakai oleh selebriti Hollywood. Sebelumnya, gaun Tex pernah dipakai oleh Lady Gaga di majalah Harper's Bazaar 2011 dan Kim Kardashian untuk majalah Elle.

"Hunger Games: Catching Fire" diarahkan sutradara Francis Lawrence dengan dibintangi Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Sam Claflin, Woody Harrelson dan Elizabeth Banks. Filem ini dirancang muncul di pawagam pada November akan datang.



1 comment:

  1. Hi i am kavin, its my fiгst time to сommenting anywheгe, when i
    геaԁ this article i thοught i coulԁ also
    create comment due to this good pieсe of writing.


    Feel free to surf to my web page: ejaculation master

    ReplyDelete