Julia Perez ingin siar secara langsung malam pertamanya?

Siapa yang tidak kenal dengan sosok yang kerap membuat sensasi Julia Perez (Jupe). Menyedari kisah hidupnya selalu menarik perhatian masyarakat, Jupe berniat menyiarkan secara langsung (live) malam pertamanya bersama Gaston Castano.

Ide tersebut diperoleh bintang Gending Sriwijaya ini, setelah mengetahui masyarakat tertarik melihat prosesi lamaran atau pernikahannya. Melihat antusiasme itu, Jupe pun bergurau ingin menyiarkan malam pertamanya dengan sang suami.

"Gue bingung, sampai ada orang yang mau melihat gue tunangan. Gue pikir, malah ingin sekalian menyiarkan malam pertama gue," ungkap Jupe, di MNCTV, Jakarta Timur, isnin (21/10/2013).

Prosesi lamaran Jupe pada 30 November mendatang memang akan disiarkan secara langsung di salah satu stesen tv. Majlis pernikahannya, pada 2014. Menurutnya, pernikahan bukan momen yang terlalu sakral. Sehingga, dia tidak memermasalahkan jika diekspos media.

"Buat gue, enggak ada yang sakral. Gue cerai saja diekspos, apalagi sakralnya. Enggak usah umpet-umpet, jadi bareng-bareng saja," tutup dia


No comments:

Post a Comment