Ini alasan Nikita Mirzani suka pamer payudara


Nikita Mirzani kerap menonjolkan payudaranya dalam setiap kesempatan. Ia tak pernah ragu untuk memperlihatkan keseksian buah dadanya melalui gaun dan pakaian yang dikenakannya. Alhasil, predikat artis yang kerap pamer payudara pun diberikan pada sosok artis kontroversial berusia 27 tahun ini.


Bintang film Pokun Roxy ini sama sekali tak keberatan dengan cibiran tersebut. Ia juga tak pernah memikirkan tanggapan orang lain yang melihat payudaranya menyembul melalui pakaian yang ia gunakan.

“Jadi kalau misalkan bagian dadanya kebuka berarti bawahnya harus ditutup. Tapi kalau bagian dadanya tertutup, bawah harus terbuka. Biar balance saja,” ujar Nikita saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Memperlihatkan payudara bagi Nikita sama dengan menunjukkan keseksian tubuh yang ia miliki. Istri Sajad Ukra ini mengaku bangga memiliki tubuh indah yang nyaris membuat mata para pria melirik jika melihatnya tampil di manapun.

Karena ingin terus dianggap seksi, Nikita juga tak akan menghentikan kebiasaannya mengumbar payudara lewat pakaian. “Ya kalau image seksi memang sudah tidak bisa ditinggalin ya. Tidak bisa dihilangkan dari diriku. Emm, gimana ya, mumpung badan masih seksi, mumpung belum hamil lagi, jadi nggak ada salahnya jadi diri sendiri. Aku comfort kok pakai baju-baju seperti ini (belahan dada terbuka),” ungkap Nikita.

(liputan6)

1 comment: