19 tahun meninggal, jasad wanita ini masih utuh dan wangi


Jasad wanita yang sudah di kubur selama 19 tahun lalu ini ketika di bongkar masih untuh bahkan mengeluarkan aroma yang sangat wangi dari dalam kuburnya.

Sebuah fenomena yang luar biasa terjadi di Tuban, Jawa Timur ketika pihak pengurus Masjid Bejagung Lor terpaksa harus membongkar 17 makam yang ada di sekitar masjid untuk perluasan bangunan masjid.

Nah ada satu makam yang menjadi perhatian orang banyak makam ini adalah makan dari Siti Masrinah, warga Desa Penambang, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban yang telah meninggal pada tahun 1994 lalu setidaknya wanita ini sudah 19 tahun dikubur.

Namun ketika makamnya dibongkar parapenggali kubur tidak menemukan tulang wanita ini melainkan masih menemukan jasad wanita ini yang masih untuh bahkan tidak ada bau busuk sama sekali melainkan bau wangi yang tercium dari kuburan yang dibongkar.

“Di hari pertama itulah, ada satu jasad wanita yang sudah meninggal 19 tahun tapi masih utuh dan mengeluarkan bau harum,” ujar Ahmad salah satu pengurus Masjid Bejagung Lor. Usai dibongkar dan dishalatkan kembali, jasad yang makamnya dibongkar kembali dimakamkan di tempat pemakaman sama, yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi pemakaman sebelumnya.

Menurut salah satu anggota keluarga, Siti Masrinah merupakan wanita yang baik hati dan rajin beribadah, bahkan semasa hidupnya ia selalu menyantuni anak yatim piatu yang ada disekitar kampungnya

 Palingseru.com

No comments:

Post a Comment