Wow, Ini dia 8 atlet wanita terseksi di dunia

 Atlet olahraga biasanya memiliki tubuh yang kekar, tidak seperti postur para model yang berjalan di atas catwalk. Namun beberapa atlet wanita dunia mempunyai tubuh 'sempurna' serta wajah yang cantik. Untuk itu, mereka masuk ke dalam deretan atlet wanita terseksi di dunia

 1. Lindsey Vonn
Seperti yang dilansir dari US Magazine, Lindsey Vonn merupakan salah satu atlet wanita terseksi di dunia. Ia merupakan seorang pemain ski handal yang telah meraih empat kali juara dunia.

 2. Hope Solo
Hope Solo juga termasuk deretan atlet wanita terseksi di dunia. Ia adalah kiper sepak bola Amerika Serikat yang pernah meraih dua kali medali emas di Richland, Washington. Ia menjadi kiper tim naasional sepak bola wanita di Amerika sejak 2000 silam. Ia terus mengikuti beberapa olimpiade sampai saat ini.

 3. Missy Franklin
Missy Franklin merupakan atlet muda yang baru berusia 18 tahun tapi telah merebut empat medali emas dan satu perunggu di 2012 London Games. Sebagai ungkapan kebahagiaannya memenangkan empat medali emas sekaligus, ia membuat tato Olimpiade di jarinya. Missy juga diklaim sebagai atlet terseksi walaupun usianya masih sangat muda.

 4. Nastia Liukin
Seorang atlet senam, Nastia Liukin, pernah memiliki lima medali di beberapa Olimpiade yang diikutinya di 2012. Selain itu, ia merupakan atlet wanita pertama yang menjadi model CoverGirl serta memiliki clothing line yang dilabeli dengan nama 'JCPenney'.

 5. Danica Patrick
Tidak salah jika Danica Patrick juga merupakan altet terseksi di dunia. Pasalnya ia memiliki wajah yang cantik dan tubuh seksi. Danica adalah seorang pembalap asal Amerika Serikat. Ia juga pernah masuk sebagai model cover majalah Sports Illustrated, SHAPE, dan ESPN. Bahkan Danica juga pernah tampil seksi di SI edisi swimsuit pada 2008 silam.

 6. Maria Sharapova
Maria Sharapova adalah atlet tennis wanita asal Rusia. Ia menduduki peringkat ke-3 tahun ini sebagai petenis profesional dunia oleh Women's Tennis Association (WTA). Tubuhnya selalu tampak langsing dan cantik. Ia mengaku tidak pernah melakukan diet, hanya olahraga dan memiliki ekstra air putih. Ia juga pernah menjadi model dari majalah SHAPE.

 7. Amanda Beard
Amanda Beard telah meraih tujuh medali Olimpiade untuk kejuaraan renang. Beard juga pernah berpose memakai bikini untuk majalah Sports Illustrated di 2005. Tidak hanya itu, Beard pernah tampil seksi di cover majalah Playboy pada 2007 silam.

8. Gabrielle Reece
Gabrielle Reece merupakan atlet voli wanita, model, serta aktris asal Amerika. Ia memiliki tubuh yang seksi dengan wajah cantik. Reece pernah berpose untuk Playboy di 2001 silam.

Sumber: wolipop.detik.com

No comments:

Post a Comment